Suarez Balas Komentar Pedas Perdana Menteri Inggris

Pemain Liverpool, Luis Suarez, merayakan golnya di depan suporter
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Luis Suarez membalas komentar pedas Perdana Menteri Inggris, David Cameron. Striker Liverpool itu tanpa sungkan menyuruh Cameron untuk lebih fokus mengurusi warga Inggris ketimbang mengomentari tindak tanduk dirinya di lapangan.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Cameron belum lama ini mengatakan jika kehadiran Suarez di Premier League bisa merusak. Aksi kontroversialnya, termasuk gigitan kepada Branislav Ivanovic di laga melawan Chelsea, dinilai dapat memberikan pengaruh buruk bagi anak-anak.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Tersinggung dengan ucapan Cameron, Suarez kini membalas dengan komentar yang tak kalah pedas. "David Cameron bilang saya bukan contoh baik buat anak-anak. Tapi mengapa dia tidak lebih memperhatikan warga Inggris," kata Suarez.


Bukan hanya Cameron, media-media Inggris pun kena 'semprot' oleh pemain yang kini santer diberitakan bakalan hengkang dari Anfield. Suarez merasa media-media di negeri Ratu Elizabeth tidak pernah menghargainya sebagai pesepakbola profesional.


"Saya marah pada media Inggris karena mereka tidak pernah menghargai saya sebagai pesepakbola. Mereka membuat saya tidak bisa mengantar anak ke taman kanak-kanak ataupun berjalan-jalan di pusat perbelanjaan," kata Suarez lagi dikutip
Daily Mail
, Minggu, 2 Juni 2013. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya