Legenda Liverpool Cerai Gara-gara Model Seksi

Selingkuhan Ian Rush, Carol Anthony
Sumber :
  • thestar.ie

VIVAbola - Pernikahan legenda Liverpool, Ian Rush, yang sudah berlangsung 26 tahun harus kandas. Penyebabnya, Rush selingkuh dengan model seksi asal Republik Irlandia yang usianya 20 tahun lebih muda, yakni Carol Anthony.

Seperti dilansir The Sun, Minggu 2 Juni 2013, Rush (51 tahun) diketahui berselingkuh dengan Carol (30 tahun) sejak September 2012. Namun, istri Rush, Tracy (52 tahun) berusaha bungkam mengenai tindakan suaminya tersebut. Baru pekan ini, Tracy memberi surat cerai kepada Rush.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Selingkuhan Ian Rush, Carol Anthony

Rush, yang baru pulang liburan di Malta dengan Carol, terkejut dengan keputusan Tracy yang mengajukan cerai. Rush sempat berdebat dengan Tracy, tapi akhirnya tidak mampu mencegah keputusan wanita yang sudah memberinya dua putra, Jonathan dan Daniel.

Rush dan Tracy sudah berumahtangga sejak 1987. Sedangkan Rush baru mengenal Carol pada 2010 di Portugal. Ketika itu, Rush dan keluarganya sedang berlibur di sebuah villa. Tracy sendiri baru mengetahui Rush selingkuh pada September 2012.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Selingkuhan Ian Rush, Carol Anthony

"Mereka ngobrol dan bertukar nomor telepon. Sejak saat itu, mereka sering mengirim pesan singkat," ujar salah satu sahabat Carol kepada The Sun. Rush dan Carol kemudian berlibur ke Republik Irlandia, Dubai dan sejumlah negara Britania Raya lainnya.

Carol sendiri melalui akun Twitter miliknya @CarolAnthony, membantah menjadi orang ketiga penyebab cerainya Rush. Selain sebagai model, Carol juga berkarier sebagai penyanyi dan presenter. (ren)

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016