Suarez Dijual, Liverpool Akan Sulit ke Liga Champions

Liverpool Tahan Imbang Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Pemain legendaris Liverpool, Graeme Souness, menilai The Reds wajib mempertahankan Luis Suarez jika ingin lolos ke Liga Champions musim depan.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Suarez sudah tidak betah di Anfield. Pasalnya, ia terus menjadi sorotan media. Alhasil, pemain asal Uruguay itu pun menyatakan keinginannya untuk segera angkat kaki dari Liverpool.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Tentu menjengkelkan bagi pendukung Liverpool karena tahun ini Suarez adalah bintang, tapi ia ingin pindah. Gol-gol dia begitu vital. Jika tak ada Suarez musim depan, maka mereka akan makin kesulitan lolos ke Liga Champions," kata Souness seperti dilansir
Sky Sports.


Adalah Real Madrid yang mengincar tanda tangan Suarez. Bak gayung bersambut, mantan pemain Ajax Amsterdam itu pun siap gabung ke Santiago Bernabeu.


"Bagi setiap pemain Latin, jika Real Madrid menyatakan ketertarikan, maka akan sulit untuk menolaknya."


Namun demikian, menurut Souness, Liverpool punya kuasa mempertahankan Suarez. Sebab, pemain 26 tahun itu masih memiliki kontrak jangka panjang di Anfield.


"Liverpool dalam posisi bagus setelah ia menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun, musim lalu. Suarez jelas merupakan bagian penting dari apa yang ingin mereka capai di masa depan."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya