Kepindahan Mou ke Chelsea Dibocorkan Situs Premier League

Situs Premier League bocorkan kepindahan Jose Mourinho ke Chelsea
Sumber :
  • premierleague.com
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Masa depan Jose Mourinho usai meninggalkan Real Madrid masih menjadi tanda tanya. Tapi, berkat informasi yang bocor dari situs resmi Premier League, The Special One dipastikan kembali menangani Chelsea.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti yang dilansir
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
SB Nations , Minggu 2 Juni 2013, situs Premier League secara tidak sengaja menampilkan artikel mengenai kembalinya Mourinho ke Chelsea. Padahal artikel tersebut seharusnya dimunculkan di situs resmi Premier League pada Senin 3 Juni 2013.


Dalam artikel tersebut, terdapat judul 'Jose Mourinho kembali ke Chelsea'. "Pelatih asal Portugal itu kembali ke Stamford Bridge setelah tanda tangan kontrak xx tahun," tulis situs Premier League. Mereka sepertinya belum tahu berapa tahun kontrak pelatih 50 tahun itu bersama Chelsea.


Di badan artikel, situs Premier League menceritakan sukses Mourinho ketika kali pertama menangani The Blues pada 2004 hingga 2007. Selain itu ada statistik Mourinho selama berkarier di Inggris.


Pekan lalu, salah satu media ternama Inggris,
The Sun
, memastikan bahwa Mourinho sudah melakukan tanda tangan kontrak selama empat tahun bersama Chelsea. Tanda tangan kontrak itu terjadi ketika Mourinho mengunjungi London selama dua hari, awal pekan lalu.


Mourinho meninggalkan Real Madrid setelah tiga tahun melatih di Santiago Bernabeu. Mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea itu menjalani pertandingan terakhir bersama Los Blancos saat melawan Osasuna, Sabtu 1 Juni 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya