Arbeloa: Kepergian Mourinho Karena Kesalahan Pemain

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Bek kanan Real Madrid, Alvaro Arbeloa membuat pernyataan mengejutkan. Pemain timnas Spanyol tersebut mengatakan jika kepergian pelatih Jose Mourinho di akhir musim ini merupakan kesalahan para pemain Los Blancos.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Seperti diketahui, Mourinho sudah memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim ini. Perselisihan dengan pemain dan manajemen Madrid disebut-sebut sebagai alasan utama Mou hengkang dari klub ibukota Spanyol tersebut.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


"Semua ini adalah kesalahan kami. Kami kurang dewasa ketika menghadapi masa-masa yang sulit. Padahal Mourinho selalu mengutamakan Madrid. Dia rela merusak imej pribadinya demi kepentingan klub. Tapi para pemain tidak bisa melakukan hal yang sama sepertinya. Dimulai dengan saya, karena saya harus menjaga imej saya, sama seperti yang lainya," papar Arbeloa dilansir
Marca
.


Arbeloa juga menyesalkan semangat juang rekan-rekannya yang mudah menyerah setelah tertinggal jauh dari Barcelona di Liga. Dia menganggap Los Blancos seharusnya bisa terus berjuang hingga akhir musim dan mengejar ketinggalan dari Barca.


"Kami kehilangan harapan karena jarak poin kami sangat jauh dengan mereka. Pada bulan September kami percaya kami tidak akan bisa menjuarai liga. Sangat disayangkan karena kami tidak berjuang hingga akhir."


Madrid mengakhiri musim 2012/13 dengan kemenangan 4-2 atas Osasuna di laga pamungkas La Liga, Sabtu 1 Juni 2013. Laga tersebut juga menjadi laga perpisahan "The Special One" bersama El Real.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya