Iklan Neymar Bikin Komunitas Gay Brasil Marah

Neymar
Sumber :

VIVAbola - Sebagai pesepakbola terkenal, striker tim nasional Brasil, Neymar sering tampil dalam berbagai iklan. Salah satu iklan yang ia bintangi adalah merek pakaian dalam pria, Lupo.

Baru-baru ini, Neymar tampil dalam iklan Lupo di televisi. Iklan tersebut memicu kontroversi di Brasil. Pasalnya, komunitas gay di Negeri Samba protes dengan adegan di iklan tersebut.

Dalam iklan itu, Neymar merupakan model pakaian dalam pria di sebuah toko. Ketika beberapa wanita cantik ingin melihat produknya, Neymar langsung menari-nari dengan hanya menggunakan celana dalam.

Namun, ketika ada pria bertubuh kekar ingin melihat produknya, Neymar malah melarikan diri. Ia mengendap-endap lewat pintu belakang.

Menurut Marca, komunitas gay di Brasil marah dengan penayangan iklan ini. Mereka mengangap iklan tersebut merupakan bentuk diskriminasi terhadap kaum gay di Brasil.

Lupo pun langsung membuat pernyataan resmi karena adanya protes. "Kami menghormati semua konsumen, terlepas dari kelas sosial, kebangsaan, agama dan orientasi seksual mereka."

Pele Dukung Neymar Jadi Kapten Brasil di Olimpiade

Neymar sendiri dalam beberapa tahun terakhir sudah menjadi bintang Lupo. Ia selalu tampil seksi ketika mempromosikan produk tersebut.

Striker Brasil, Neymar

Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian

Salah satu yang paling ditunggu adalah Neymar.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016