LIVE STREAMING: Persija Ungguli Persiwa di Babak I

Latihan Persija Jakarta
Sumber :

VIVAbola - Persija Jakarta untuk sementara unggul 1-0 atas tamunya, Persiwa Wamena, pada babak pertama lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia di stadion Lebak Bulus, Sabtu 1 Juni 2013.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Dalam laga yang disiarkan, baru sembilan menit laga berjalan, Macan Kemayoran sudah unggul. Adalah Rahmad Afandi yang mencatatkan namanya di papan skor. Umpan tarik Lam Hok Hei berhasil disontek Rahmad yang sudah menunggu di tiang jauh.

Persiwa coba membalas. Maxwell Da Cruz dan kawan-kawan menerapkan serangan balik untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya, usaha mereka ini terus digagalkan pertahanan Persija yang tampil disiplin.

Persija sebaliknya mendapat peluang emas lagi di menit 29. Lam Hok Hei melepas crossing akurat ke kotak penalti. Apa daya, tandukan Rahmad Afandi tak tepat sasaran. Bola melesat tipis di atas mistar.

M Ilham jadi mesin serangan Persija di laga ini. Mantan gelandang Persib Bandung itu beberapa kali merepotkan pertahanan tim tamu dengan umpan-umpan dan tembakannya.

Hingga babak pertama usai, Persija masih unggul 1-0 atas Persiwa.

Susunan Pemain
Persija:
Galih, Fabiano, Nanak, Ismed, Alfarizi, M Ilham, Rohit Chan, Amarzukih, Anindito, lam hok hei, Rahmad Afandi

Persiwa: Dwi Kuswanto, Robert Elopere,Agus Hendrawan Durmaturia, Ramadhan Saputra, Ricardo Merani, Ronald Bernard, Paulus Hisage, Habel Satya, Gustimeus Aiesa, Maxwell Da Cruz

Pemain Persija Jakarta

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Laga-laga seru akan tersaji di pekan ke-14.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016