Sosok CR7 Kembali Diabadikan Lewat Patung Lilin

Pematung sedang mengukur bagian wajah CR7
Sumber :
  • dailymail.co.id

VIVAbola - Museum patung lilin yang berada di kota Madrid, Spanyol bakal menambah koleksinya dengan sosok pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Proses pembuatannya telah dimulai sejak Jumat, 31 Mei 2013.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, dua pematung telah mengukur bagian-bagian tubuh Ronaldo, seperti kaki, leher, tangan, hingga perut. Tak lupa, mereka juga melakukan pengukuran di bagian wajah pemain berjuluk CR7 tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Selama proses pengukuran, Ronaldo untuk beberapa saat harus tampil bertelanjang dada. Meski demikian, CR7 tidak canggung dan tampak serius menjalani setiap proses yang ada. Pengukuran berlangsung hampir sejam.

"Saya belum tahu," jawab Ronaldo saat ditanya mengenai pose patung yang sedang digarap tersebut. "Mungkin sesuatu yang natural dan sederhana, seperti penampilan saya di lapangan: dengan kaki yang sedikit terbuka dan pandangan lurus ke depan," sambung mantan pemain Manchester United itu.

Ini memang bukan patung lilin pertama Ronaldo. Sebelumnya, museum patung lilin, Madame Tussauds telah lebih dulu mengabadikan pemain berusia 28 tahun itu dalam karya seni yang sama. Bedanya, patung lilin yang kini berada di aquarium SeaLife, kota Porto tersebut bernuansa timnas Portugal. (adi)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016