Legenda Madrid Anggap Mourinho Melarikan Diri

Guti
Sumber :
  • yahoo
VIVAbola -
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Jose Mourinho tampaknya akan meninggalkan Real Madrid dengan dengung tak sedap di telinganya. Beberapa kalangan menuduh Mourinho telah melarikan diri dari tanggung jawabnya di Real Madrid.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Adalah legenda hidup Madrid, Guti Hernandez yang masuk dalam barisan penyerang Mourinho. Sosok yang meninggalkan Madrid pasca kedatangan Mourinho ini sangat menyesalkan tindakan sang pelatih meninggalkan Madrid.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


Mourinho akan segera berkemas setelah Madrid melakoni laga pamungkas di pentas La Liga musim ini melawan Osasuna. Pelatih asal Portugal ini akan meninggalkan kenangan buruk dimana ini akan menjadi musim pertamanya tanpa sebuah trofi.


"Kami punya harapan besar kepadanya tapi dia telah meninggalkan kekecewaan bagi semua fans Madrid," kata Guti dilansir
Soccerway
.


"Ini bukan hanya masalah tanpa trofi musim ini, tapi ketika Anda punya musim yang buruk, tentu perlu menunjukkan kerendahan hati untuk kebaikan bersama," lanjut mantan gelandang timnas Spanyol ini.


Masih menurut Guti, sosok Mourinho juga dianggap gagal membuat nyaman kamar ganti Los Blancos setelah dalam beberapa kesempatan ia bersitegang dengan para pemainnya. Hal itu juga terlihat jelas dari komentar-komentar yang datang dari Pepe, Cristiano Ronaldo dan Iker Casillas.


"Beberapa komentar dari Pepe, Ronaldo dan Casillas memberi kesan kepada kita bahwa situasi tidak dapat dipertahankan lagi. Jadi mungkin Mourinho berpikiran meninggalkan Madrid akan menjadi yang terbaik," kata Guti.


"Mourinho mungkin akan sukses kemanapun nanti dia pergi dan tapi mungkin akan lebih sukses lagi jika ia mau tinggal lebih lama lagi di Madrid," lanjut Guti.


Mourinho sendiri dikabarkan telah sepakat untuk kembali melatih bekas klubnya, Chelsea. Pelatih flamboyan ini kembali digaet sang taipan Roman Abramovich untuk mengembalikan pamor klub London Barat ini di pentas domestik. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya