Presiden Inter Milan Masih Pertimbangkan Tawaran Erick Thohir

Erick Thohir, Direktur Utama PT Visi Media Asia Tbk (VIVA)
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, masih mempertimbangkan tawaran dari pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir. Erick sudah
mengadakan pertemuan langsung
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
dengan Moratti, Rabu 29 Mei 2013.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Pada awalnya, Erick ingin membeli saham mayoritas yakni dari 51 persen, 80 persen, hingga 100 persen. Namun, tawaran pemilik Mahaka Group itu ditolak oleh Moratti.


Menurut laporan
Sportmediaset
, Moratti tak ingin melepaskan kontrol klub secara langsung. Dia juga memberitahu Erick tak memiliki rencana menjual Inter pada saat ini.


Namun,
Gazzetta dello Sport
menyebut Moratti belum sepenuhnya menutup pintu penjualan. Dia sedang mempertimbangkan tawaran Erick yang dilaporkan berkisar antara €250 juta hingga €300 juta (Rp3,19 triliun - Rp3,82 triliun).


Sementara itu,
Corriere dello Sport
juga mengabarkan bahwa Erick menyiapkan dana  €100 juta (Rp 1,27 triliun) untuk investasi di bursa transfer jika memang menjadi pemilik saham Inter. Pria 43 tahun ini ingin La Beneamata bisa bersaing di bursa transfer dan membantu dana pembangunan stadion baru.


"Kami sedang mempertimbangkan apakah memungkinkan untuk mencapai kesepakatan penjualan saham klub. Tak ada ultimatum, tak ada tenggat waktu," kata Moratti seperti dilansir
Corriere della Sera
.


Erick selama ini memang dikenal sebagai pengusaha yang berkomitmen dengan olahraga. Selain sebagai pemilik klub sepakbola asal Amerika Serikat, DC United, Erick juga tercatat sebagai pemilik klub NBA, Philadelphia 76ers. (one) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya