Torres Nikmati Liburan Singkat di Ibiza

Fernando Torres dan istri, Olalla liburan di Ibiza
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Setelah semusim penuh sibuk memperkuat Chelsea, Fernando Torres akhirnya bisa berlibur bersama istri dan kedua anaknya. Torres meluangkan waktu sebelum mempersiapkan diri menghadapi Haiti dan Irlandia di laga persahabatan dengan timnas Spanyol.

Tak lama setelah menyelesaikan musim 2012/13 di New York, Torres langsung menyempatkan diri berlibur ke Pulau Balearic di Ibiza. Torres dan sang istri, Olalla terlihat rileks dan sesekali bermain dengan kedua anak mereka, Nora (3 tahun) dan Leo (2 tahun).

Dilansir Daily Mail, keduanya juga tidak risih kendati banyak paparazzi yang mengabadikan foto liburan. Olalla yang mengenakan bikini two pieces berwarna hijau bahkan terlihat mengoleskan krim sunblock ke punggung Torres.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Fernando Torres dan istri, Olalla liburan di Ibiza

Sempat terseok-seok di awal musim, pemain bernomor punggung 9 itu akhirnya bisa mengakhiri musim dengan indah. Di musim ini, El Nino mencetak 22 gol dari 64 penampilan bersama Chelsea. Salah satu gol tersebut dicetak di laga final Liga Europa kontra Benfica pada 15 Mei lalu.

Penampilan gemilang Torres membuatnya kembali dilirik pelatih La Furia Roja, Vicente Del Bosque, untuk kembali membela Spanyol setelah sempat lama dipinggirkan. Mantan penyerang Liverpool ini juga terpilih masuk skuad Spanyol untuk Piala Konfederasi 2013 yang berlangsung di Brasil pada 15-30 Juni mendatang. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016