Lionel Messi Mulai Berani Buka-bukaan

Lionel Messi dalam iklan pakaian dalam Dolce & Gabbana
Sumber :
  • Dolce & Gabbana
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Lionel Messi sepertinya tidak ingin kalah dengan David Beckham dan Cristiano Ronaldo. Ya, bintang Barcelona itu sudah berani buka-bukaan dalam sebuah iklan produk pakaian dalam ternama asal Italia, Dolce & Gabbana (D&G).

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Messi sudah menjadi ikon fashion D&G sejak 2010. Namun, baru kali ini pemain 25 tahun itu tampil dalam sebuah iklan pakaian dalam. Messi biasanya hanya mempromosikan produk jas atau pakaian santai keluaran D&G.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


Seperti yang dilansir Marca, Messi sepertinya tidak canggung menjadi model pakaian dalam D&G. Bahkan, dalam salah satu foto, Pemain Terbaik Dunia versi FIFA dalam empat tahun terakhir itu hanya mengenakan celana dalam berwarna putih.


"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Dolce & Gabbana yang memberi saya kesempatan. Saya selalu senang dengan desain mereka yang elegan dan penuh gaya," ujar Messi seperti dilansir
Marca
.


Pihak D&G sendiri bangga bisa menjadikan Messi sebagai ikon fashion mereka. "Talenta adalah bawaan. Tapi, semangat yang kami lihat ketika Messi bermain, telah membuatnya menjadi pesepakbola terbaik di seluruh dunia," demikian pernyataan resmi D&G.


Messi bukanlah pesepakbola pertama yang berani buka-bukaan di sebuah iklan pakaian dalam. Sebelumnya, David Beckham dan Cristiano Ronaldo sudah melakukannya lebih dulu bersama Emporio Armani. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya