Media Inggris Klaim Temukan Senjata Rahasia RvP

Robin van Persie (kanan) mencetak gol lewat tendangan voli
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Striker Robin Van Persie sempat mengalami masa-masa suram bersama Arsenal. Selain cukup lama paceklik gelar, penyerang asal Belanda tersebut juga sering absen cukup lama akibat cedera yang menimpanya.

Sangkin seringnya cedera, mantan pemain Feyeenord itu sempat dijuluki 'manusia kaca'. Namun keadaan berubah sejak RvP memutuskan bergabung dengan Manchester United, Agustus lalu. Pemain berusia 29 tahun itu jarang sekali cedera. Seakan bangkit dari kubur, Van Persie juga mulai menemukan ketajamannya bersama Setan Merah.Tahun ini, RvP sukses mengantar MU merebut gelar juara Premier League dan tampil sebagai top scorer.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sportsmail mengklaim telah menemukan senjata rahasia RvP dalam menjaga kebugarannya. Menurut salah satu media ternama di Inggris tersebut, kondisi Van Persie berubah sejak menggunakan produk AS yang dikenal dengan nama BodyHelix. Benda yang terbuat dari karet itu selalu melekat di paha dan betis Van Persie saat latihan dan bertanding.

Benda ini diyakini telah digunakan Van Persie sejak Februari 2012 lalu. Sejak saat itu, jarang cedera. RvP juga merekomendasikan benda 'ajaib' tersebut kepada Wayne Rooney, usai mengalami cedera mengerikan di paha saat bertanding melawan Fulham, Agustus lalu.

Nani dan Anderson juga memakai BodyHelix. Mereka menggunakannya untuk membantu tubuh mereka mengatasi tuntutan ketatnya kompetisi. Beberapa rekan-rekan RvP di Arsenal juga menggunakan produk ini.

Pembuat BodyHelix mengatakan bahwa banyak olahragawan yang menggunakan produk ini. Atlet-atlet papan atas di Amerika, termasuk bintang NFL dan NBA biasa mengenakannya di lengan dan kaki. Namun di kalangan pemain Premier League, produk masih dirahasiakan. Mereka juga mengklaim bahwa produknya mampu memberikan tekanan lembut terhadap otot, tendon, dan sendi untuk mengurangi getaran akibat benturan dengan lapangan.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016