Agen: Suarez Masih Betah Bersama Liverpool

Luiz Suarez
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Striker Luiz Suarez sempat mengejutkan publik Liverpool saat menyatakan dirinya mulai frustrasi bersama The Reds. Dia juga tertarik untuk membuka pembicaraan dengan tim La Liga, Real Madrid.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Seperti diketahui, Suarez merupakan salah satu incaran Real Madrid. Los Blancos mengalihkan perburuannya setelah gagal mendatangkan pemain asal Brasil, Neymar yang memilih bergabung ke Barcelona.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Wacana ini dimentahkan agen pemain, Pere Guardiola. Dia menegaskan bahwa kliennya, Suarez akan bertahan di Anfield. "Dia senang dan akan tetap bertahan di Liverpool," kata Guardiola kepada Sky Sports.


Meski demikian, pernyataan Guardiola sepertinya tidak akan menghentikan spekulasi kepindahan Suarez. Apalagi belakangan muncul laporan baru terkait klausul pembelian kontrak Suarez yang diduga bernilai £40 juta atau setara dengan Rp594 Miliar. Menurut media-media Spanyol, Suarez tetap berpeluang pindah asalkan ada klub yang bersedia memenuhi angka tersebut. 


Liverpool sendiri tidak membenarkan maupun membantah akan melepas Suarez. Namun dengan mencuatnya ketertarikan dari tim-tim seperti Bayern Munich, Barcelona, dan Atletico Madrid, maka perang penawaran untuk mendatangkan Suarez dinilai berpeluang besar untuk terjadi.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya