Barcelona Percepat Transfer Pepe Reina

Kiper Liverpool, Pepe Reina
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Barcelona ingin mempercepat negosiasi untuk mendapatkan Pepe Reina dari Liverpool. Penjaga gawang 30 tahun itu diharapkan sudah menjadi pemain Barcelona dalam dua pekan ke depan.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Seperti dilansir
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Football Espana , Barcelona dan Reina sudah mencapai kesepakatan verbal. Reina sudah setuju untuk bergabung dengan Azulgrana yang kemungkinan besar akan ditinggal kiper Victor Valdes.


Agen Reina, Manuel Garcia Quilon, sudah bertemu dengan pihak Liverpool untuk membicarakan penawaran Barcelona. Hingga kini, tawaran dari Blaugrana untuk mendapatkan Reina masih tertahan di kisaran £9 juta (setara Rp133 miliar).


Liverpool sepertinya ingin tawaran yang lebih tinggi. Terlebih, kiper berkepala pelontos itu masih memiliki kontrak dengan The Reds hingga 2016. Liverpool diyakini hanya akan menerima penawaran minimal £15 juta (setara Rp22 miliar) untuk melepas Reina.


Reina sudah menyatakan keinginannya untuk kembali ke Barcelona. Mantan pemain Villarreal itu menegaskan hanya tawaran dari Blaugrana yang bisa membuatnya bisa meninggalkan Liverpool.


"Sulit untuk mengatakan 'tidak' kepada klub seperti Barca. Belum ada kontak dan tidak ada yang mengatakan apapun kepada saya. Jika ada kontak, agen saya pasti memberitahu. Saya senang di Liverpool, tapi sulit untuk meninggalkan klub jika bukan ke Barca," ujar Reina melalui situs resmi sang pemain,
pepereina25
.


Reina sendiri merupakan produk asli Barcelona yang mulai bermain di La Masia sejak 1988. Kiper timnas Spanyol itu menembus tim utama Barcelona pada 2000, sebelum akhirnya pindah ke Villarreal pada 2002. Reina kemudian dibeli Liverpool pada 2005. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya