VIDEO: 6 Gol di Laga Jerman Vs Ekuador

Jerman VS Ekuador 4-2
Sumber :
  • REUTERS/Joe Skipper
VIVAbola -
Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Tadi Malam
Jerman berhasil meraih kemenangan di laga persahabatan, Rabu 29 Mei 2013 (Kamis dini hari WIB). Die Nationalmannschaft sukses
menekuk Ekuador 4-2
2 Gol Carlos Bacca Akhiri Rekor Tak Terkalahkan Ekuador
dalam laga yang berlangsung di FAU Football Stadium, Boca Raton, Florida ini.
Italia Jadi Korban Keganasan Jerman

Meskipun tampil tanpa pemain Bayern Munich dan Borussia Dortmund yang baru berlaga di final Liga Champions, Jerman tetap tampil trengginas. Di babak pertama, Jerman berhasil 4 kali membobol gawang Ekuador yang dikawal Maximo Banguera. Lukas Podolski sudah membobol gawang Ekuador saat laga baru berjalan 9 detik, disusul oleh gol Lars Bender pada menit 4.


Podolski dan Bender benar-benar menjadi momok bagi Ekuador. Pemain Arsenal dan Bayer Leverkusen ini kembali membobol gawang Ekuador, masing-masing pada menit 17 dan 24.


Ekuador baru bisa membalas pada menit 45, melalui winger Manchester United, Antonio Valencia. Gol Ekuador lainnya dicetak oleh Orlando Ayovi menit 84.


Lihat 6 gol yang tercipta dalam laga Jerman vs Ekuador


Selanjutnya, Jerman akan menghadapi tuan rumah Amerika Serikat, 2 Juni 2013. Laga ini akan berlangsung di RFK Memorial Stadium, Washington DC.


Sementara itu, Ekuador akan melakoni dua laga di Pra Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL. Tim besutan Reinaldo Rueda ini akan menghadapi Peru (7 Juni) dan Argentina (11 Juni). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya