Mourinho Sudah Tanda Tangan Kontrak dengan Chelsea

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Jose Mourinho sudah menandatangani kontrak selama empat tahun bersama Chelsea, Selasa malam 28 Mei 2013 waktu setempat. The Blues harus mengeluarkan £40 juta (setara Rp592 miliar) untuk mendapatkan kembali The Special One.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Hal tersebut diungkap
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
The Sun , Kamis 30 Mei 2013. Media terkemuka Inggris itu memastikan Mourinho sudah menandatangani kontrak bersama Chelsea ketika dua hari berada di London awal pekan ini.


Mourinho dan asisten pelatihnya di Real Madrid, Rui Faria, berada dua hari di London untuk menyaksikan pertandingan
playoffs
Championship antara Crystal Palace melawan Watford di Wembley, Senin 27 Mei 2013. Namun, Mourinho sebetulnya bertemu manajemen Chelsea dan melakukan penandatanganan kontrak.


"Sudah resmi Mourinho kembali melatih Chelsea lagi. Semua orang di klub senang dia kembali, klub, pemain, dan fans. Kami tidak sabar untuk menjalani musim depan. Kami yakin akan sangat menarik," ujar sumber internal Chelsea kepada
The Sun
.


Pihak Chelsea baru akan mempublikasikan kembalinya Mourinho ke Stamford Bridge pekan depan. Sebab, pelatih asal Portugal itu masih harus menangani Madrid pada satu pertandingan La Liga melawan Osasuna, Sabtu 1 Juni 2013.


Mourinho akan mulai bekerja ketika Chelsea melakoni tur pramusim di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Setelah itu, Chelsea akan terbang ke Amerika Serikat untuk tampil pada International Champions Cup, bersama Real Madrid, Inter Milan, Everton, Juventus, AC Milan, Valencia, dan LA Galaxy.


Jika berita
The Sun
benar, ini adalah kali kedua Mourinho melatih Chelsea setelah sebelumnya terjadi pada 2004 hingga 2007. Pada periode pertamanya melatih Chelsea, Mourinho sukses memberi enam gelar, termasuk dua Premier League. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya