VIVABOLA

Neymar Sudah Tak Sabar Ingin Hadapi CR7

Bintang anyar Barcelona itu berharap bisa menang di El Clasico.
Kamis, 30 Mei 2013
Oleh : Anry Dhanniary
Pemain Brasil, Neymar, berdiri di belakang Dani Alves dalam latihan timnas Brasil
VIVAbola - Bintang anyar Barcelona, Neymar, mengatakan dirinya sudah sangat tidak sabar untuk menghadapi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat merumput di Primera Division La Liga musim depan.

Pemain 21 tahun itu kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Barca setelah didatangkan dengan mahar 28 juta. Itu membuka kesempatan Neymar untuk menjajal El Clasico kontra Madrid.

Pada laga tersebut, pemain dengan skill individu mumpuni itu dipastikan bakal menghadari CR7. Hal itu pun sudah sangat dinantikannya.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain yang luar biasa. Dia penuh skill dan sebuah kehormatan untuk bisa melawan dia. Semoga saya bisa menang," ujar Neymar, seperti dilansir Globo Esporte.

Ditanya soal keputusannya memilih Barca, Neymar mengaku dirinya sedikit mengambil masukan religius menyangkut keputusan besar dalam karir bintang muda sensasional Brasil itu.

"Saya berbicara pada Tuhan untuk memberikan petunjuk. Saya memilih untuk bergabung dengan Barcelona karena itu keluar dari hati saya. Perubahan selalu sulit, tapi saya akan berusaha adaptasi secepat mungkin," lanjut Neymar.

Madrid sebelumnya ikut mengincar tanda tangan pemain yang saat ini memperkuat Santos itu. Sayang, keinginan itu sirna setelah Neymar lebih memilih bergabung dengan Barcelona. (adi)
TERKAIT
TERPOPULER