Ronaldo Sempatkan Diri Pulang Kampung Demi Rihanna

Cristiano Ronaldo berpose bersama Rihanna
Sumber :
  • facebook
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bagi para pemain di La Liga, kompetisi musim ini belum usai. Masih ada satu pertandingan yang akan digelar pada akhir pekan nanti.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Meskipun demikian, nampaknya bintang Real Madrid sudah lebih dulu terbawa dalam suasana liburan. Buktinya, pada tengah pekan ini dia sengaja menyempatkan diri untuk pulang ke kampung halamannya di Portugal.
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale


Uniknya, kepulangan pemain berjuluk CR7 itu hanya demi tujuan hura-hura yaitu menyaksikan langsung konser bintang pop asal Barbados, Rihanna.


Dilaporkan
Daily Mail,
tak hanya menonton Rihanna mentas. Winger yang kini digosipkan bersama-sama pelatihnya Jose Mourinho akan bergabung ke Chelsea, juga langsung mendatangi penyanyi pujaannya tersebut ke belakangan panggung dan mengajak berfoto bersama.


Layaknya seoran fan sejati, Ronaldo pun kemudian tanpa malu-malu memamerkan fotonya bersama Rihanna kepada publik dengan meletakkannya di laman
facebook.

Konser Rihanna di Lisbon, Portugal merupakan bagian dari rangkaian tur dunianya yang bertajuk "2013 Diamonds World Tour." Pada pertengahan Juni mendatang, pelantun lagu 'Umberella' tersebut akan manggung di London, Inggris dan bukan tidak mungkin Ronaldo akan kembali menghadiri konser tersebut, namun saat itu dia sudah resmi menjadi pemain
The Blues. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya