VIVABOLA

Erick Thohir Akhirnya Temui Presiden Inter Milan

Erick Thohir sebelumnya dikabarkan ingin membeli saham Inter Milan.
Rabu, 29 Mei 2013
Oleh : Luzman Rifqi Karami
Erick Thohir

VIVAbola - Rencana pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir membeli saham klub Inter Milan tampaknya kian serius. Setelah dalam beberapa pertemuan sebelumnya hanya mengutus perwakilannya, belum lama ini Erick akhirnya bertemu langsung dengan Presiden tim Nerrazurri, Massimo Moratti.

Seperti dilansir Lagazzetta dello Sport.it, pembicaraan empat mata dengan Morrati digelar untuk membahas lebih jauh mengenai rencana pembelian saham Inter Milan. Dalam pertemuan tersebut, Erick kembali menegaskan mengenai keinginannya untuk membeli seluruh saham Nerrazurri.

Namun Morrati masih tetap bergeming. Pria berusia 68 tahun itu masih belum siap melepas seluruh saham klub yang berdiri sejak 1908 itu.

Erick menjanjikan masa depan yang stabil dan sejahtera. Namun Moratti hanya ingin penjualan saham minoritas dengan kemungkinan mayoritas dalam beberapa titik di masa yang akan datang.

Sebelumnya media-media Italia sebenarnya sudah ramai memberitakan rencana Erick membeli saham Inter Milan. Awalnya Erick disebut-sebut berniat membeli seluruh saham Inter Milan. Namun karena Morrati menolak, Erick lantas mengajukan penawaran bagi 51 persen saham Nerrazurri.

Meski demikian, Erick belum bersedia mengomentarinya. "Aduh, soal itu mendingan no comment aja yah. Saya nggak bisa ngomong soal itu. Maaf yah, tapi saya tidak bisa ngomong sekarang," kata Erick beberapa waktu lalu.

Erick selama ini memang dikenal sebagai pengusaha yang senang dengan olahraga. Selain sebagai pemilik klub sepak bola asal Amerika Serikat, DC United, Erick juga tercatat sebagai pemilik klub NBA, Philadelphia 76ers.
TERKAIT
TERPOPULER