VIVABOLA

Neymar ke Barca, Madrid Semakin Ngotot Datangkan Bale

Bale lebih berharga dibanding Neymar.
Rabu, 29 Mei 2013
Oleh : Toto Pribadi
Gareth Bale

VIVAbola - Bergabungnya Neymar ke Barcelona, membuat sang rival Real Madrid kini semakin ngotot untuk memboyong bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Madrid menyiapkan Bale sebagai tandingan Neymar di Barcelona.

Barcelona sempat menjadi penantang Madrid dalam memperebutkan Bale. Begitu juga dengan Madrid yang menantang balik Barcelona untuk menggoda Neymar. Namun kedatangan Neymar ke Camp Nou kini memperjelas semuanya.

Barca dipastikan tak akan lagi mendekati Bale mengingat posisinya yang identik dengan Neymar yakni beroperasi di sayap kiri. Madrid kini menjadi yang terdepan untuk mendapatkan winger asal Wales itu.

Direktur olahraga Madrid, Zinedine Zidane menjadi orang yang paling antusias dengan rencana mendatangkan Bale. "Apakah ia cukup layak bermain untuk Real Madrid? Tentu saja. Dia lebih dari cukup untuk bermain bagi Real Madrid," kata Zidane.

Rencana Madrid mendatangkan Bale juga mendapat sambutan positif dari agen sang pemain, Jonathan Barnett. Menurut sang agen, kemungkinan pemainnya bergabung dengan Madrid sangat terbuka lebar. Terlebih dengan fakta Tottenham Hotspur gagal tampil di ajang Champions League musim depan.

"Jika seseorang seperti Presiden Madrid, Florentino Perez tertarik dengan Bale tentu itu sebuah kehormatan besar. Kami akan mempertimbangkan tawaran itu," kata Barnett kepada Marca.

"Bale lebih baik dari Neymar. Dia telah membuktikan sendiri jika ia lebih baik dari Neymar. Dia berada di liga terbaik (Premier League) di dunia saat ini," ujar sang agen.

Lebih lanjut, sang agen juga mengakui bahwa Madrid kini terlihat lebih ambisius untuk mendatangkan Bale seiring dengan kedatangan Neymar ke Barcelona. "Seberapa berharganya Neymar, Bale lebih berharga," ucap sang agen. (eh)

TERKAIT
TERPOPULER