Mitra Kukar Dilarang Remehkan Persidafon

Pemain Mitra Kukar merayakan gol
Sumber :
  • www.ligaindonesia.co.id

VIVAbola - Mitra Kukar akan berusaha menjaga tren positif ketika bermain di kandang sendiri. Melawan Persidafon Dafonsoro, tim asal Kota Raja, Tenggarong itu memasang target kemenangan sebagai harga mati.

Tiga angka dari Persidafon akan menjaga kans Naga Mekes untuk mempertahankan peringkat lima yang mereka tempati saat ini.

Asisten pelatih Mitra Kukar, Sukadri Kardok menuturkan, meski optimistis bisa meraup poin penuh, namun dia berharap pasukannya tak meremehkan kekuatan lawan. Apalagi, saat ini tim berjuluk Gabus Sentani itu tengah bangkit dengan mendatangkan sejumlah pemain baru. 

"Situasi sudah berubah. Jangan sampai meremehkan lawan. Sekali meremehkan, maka hasilnya akan berbeda nanti," kata Sukadri.

Ia menuturkan, kemenangan di putaran pertama tak bisa dijadikan ukuran. Dia meminta seluruh pemainnya untuk fokus dan terus menjaga asa meraih kemenangan di kandang.

Laga panas yang mempertemukan kedua tim akan dihelat di Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong, akhir pekan ini. Sebelumnya, Mitra Kukar sukses menahan imbang tim tetangga, Persiba Balikpapan.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

Hasil tersebut diyakini akan menambah motivasi para penggawa Mitra Kukar ketika bersua Persidafon.

Pemain Semen Padang, Vendry Mofu, absen saat melawan BSU

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Dilaga terakhir Sriwijaya bermian imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016