Muncul di London, Mourinho Nonton Palace Vs Watford

Jose Mourinho berada di Stadion Wembley
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Spekulasi kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea semakin memanas. The Special One sedang berada di London bersama asistennya di Real Madrid, Rui Faria. Keduanya menyaksikan pertandingan play-off Championship antara Crystal Palace melawan Watford, Senin 27 Mei 2013 waktu setempat (Selasa dini hari WIB).

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebelumnya, kehadiran Mourinho sudah terendus salah satu suporter Chelsea, Laith Al-Hashimi. Hingga kini belum bisa dipastikan maksud kedatangan pelatih asal Portugal itu ke London. Namun, kehadiran Mourinho di London membuat rumornya kembali ke Chelsea semakin kuat.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Mourinho bahkan menyaksikan pertandingan Palace melawan Watford bersama asistennya di Madrid, Rui Faria. Nama terakhir diyakini juga akan menjadi asisten Mourinho di Stamford Bridge, menyusul keputusan salah satu tangan kanan The Special One di Madrid, Aitor Karanka, yang enggan ke Chelsea.


Daily Mail sebelumnya memberitakan Mourinho ingin memantau pemain muda Chelsea, Nathaniel Chalobah, yang sedang dipinjamkan The Blues ke Watford. Namun, Marca menyakini Mourinho bertemu dengan manajemen Chelsea untuk finalisasi kontrak.


Kepindahan Mourinho ke Chelsea baru akan dipublikasikan setelah pelatih 50 tahun itu menjalani pertandingan terakhir bersama Madrid melawan Osasuna, akhir pekan ini.


Mourinho akan resmi meninggalkan Madrid per tanggal 2 Juni 2013. Setelah tiga musim menangani Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, Mourinho memutuskan hengkang setelah gagal memberi satu pun gelar musim ini.


Mourinho akan menggantikan posisi Rafael Benitez, yang sepakat bergabung dengan Napoli di Serie A. Benitez sukses memberi Chelsea gelar Liga Europa musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya