"Robben Kini Seorang Juara Sejati"

munich juara liga champions
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola -
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Direktur Olahraga Bayern Munich, Matthias Sammer, menegaskan klubnya takkan menjual Arjen Robben musim depan. Ia juga memuji Robben yang kini menjadi seorang juara sejati.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Robben digosipkan akan meninggalkan Bayern. Sebab, Die Roten akan dilatih Pep Guardiola musim depan yang notabene kurang suka dengan permainan Robben.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


Juventus dan Galatasary disebut-sebut sebagai klub yang berpotensi untuk membeli Robben. Namun, semua kabar ini dibantah Sammer.


"Banyak omong kosong yang ditulis media Jerman musim ini dan cerita tentang Robben adalah salah satunya. Dia memiliki kontrak selama dua tahun lagi dan dia akan tetap menjadi pemain Bayern musim depan. Itu pasti," kata Sammer kepada
De Telegraaf.


Robben menjadi pahlawan Bayern di Liga Champions musim ini. Ia menyumbangkan satu gol dan satu assist pada laga final melawan Borrusia Dortmund, akhir pekan lalu.


"Arjen adalah pemain besar dan ini adalah momen besar dalam kariernya. Anda perlu gelar internasional untuk menjadi juara sejati."


"Bayern berterima kasih kepada Arjen atas trofi ini. Dia punya banyak kemunduran selama kariernya, tetapi dia membuktikan bisa menjadi juara sejati."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya