Kata Ramos Soal Kepindahan Mourinho

Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola -
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menilai Jose Mourinho tetap salah satu pelatih terbaik dunia, meskipun gagal memberi trofi musim ini. Mengenai kepindahan The Special One, Ramos mengaku menghormati keputusan tersebut.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Mourinho akan meninggalkan Madrid akhir bulan ini. Selama tiga musim di Madrid, ia memberikan tiga gelar. Sayangnya, pada musim ini ia gagal total karena El Real tak sekali pun mengangkat trofi.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


Karena kegagalannya itu, Mourinho terus dikritik. Ia juga sering dicerca karena tak memiliki hubungan baik dengan sejumlah pemain Madrid terutama Iker Casillas.


"Saya pikir Mourinho memiliki banyak pengalaman di sepakbola. Saya tidak berpikir tekanan jadi alasan dia membuat keputusan untuk meninggalkan Madrid. Setiap orang memilih masa depannya dan mereka bebas mengambil jalan terbaik," kata Ramos kepada
Sport.


"Saya selalu mengatakan hal bagus tentang dirinya, karena seperti yang terus saya katakan, dia adalah salah satu pelatih terbaik dunia."


Ketika pertama kali datang ke Madrid pada 2010, Mourinho ingin membawa El Real juara Liga Champions. Namun, selama tiga tahun, Los Blancos hanya sampai di babak semifinal. Meski demikian, Ramos mengaku tetap kagum dengan pelatih asal Portugal itu.


"Dia tahu bagaimana mengeluarkan kemampuan maksimal dari setiap pemain dan itu adalah hal positif yang telah ia tanamkan pada kami sejak hari pertama."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya