Starting XI Berwajah Menawan dalam Sejarah MU

David Beckham
Sumber :
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester United menjadi salah satu klub yang paling memiliki basis pendukung terbesar di seantero dunia. Selain penampilan menawan di atas lapangan, Iblis Merah juga dihuni banyak ikon sepakbola berwajah ganteng.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Termasuk sosok David Beckham yang baru saja memutuskan pensiun. Selain Beckham, ada beberapa nama besar lain macam Cristiano Ronaldo bahkan pemain masa lalu Iblis Merah, George Best.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Nah, berikut ini tim impian MU yang dihuni wajah-wajah menawan dalam sejarah klub pemilik 20 gelar Premier League ini:

David De Gea
1. Kiper
Di posisi kiper ditempati David De Gea. Kiper asal Spanyol ini dianggap sebagai kiper paling ganteng mengalahkan pendahulunya Edwin van der Sar. Sempat menuai kritikan saat pertama kali didatangkan dari Atletico Madrid, penggemar musik Metallica ini mulai menunjukkan kualitasnya di musim ini.


Rafael da Silva

2. Bek Kanan

Pos ini ditempati bek mungil Brasil,
Rafael da Silva.
Pemain yang belum genap 22 tahun ini dianggap memiliki wajah imut. Sayangnya, model rambut Rafael masih kerap dikritik.


Nemanja Vidic

3. Bek Tengah

Nemanja Vidic
mendapat kehormatan di posisi ini. Bek tangguh Serbia ini dianggap memiliki wajah ganteng khas Eropa Timur. Ia mengalahkan bek legendaris MU, Steve Bruce.


Shakira dan Gerard Pique berpose untuk kampanye UNICEF

4. Bek Tengah

Bek Barcelona,
Gerard Pique
terpilih sebagai tandem Vidic. Sebelum menjadi pahlawan Barcelona, suami penyanyi pop Shakira ini memang sempat membela Manchester United.


5. Bek Kiri

Di posisi ini ditempati
Clayton Blackmore.
Pemain MU di era 1980an ini memiliki penggemar berlimpah di masanya. Sosok yang jago dalam tendangan bebas ini kini masih bekerja untuk MU sebagai staf pelatih.


Perangko George Best

6. Gelandang Tengah

Tempat ini dimiliki legenda MU,
George Best
. Ikon MU di era 1960an ini punya karisma dan wajah tampan yang membuatnya sangat dihormati. Bahkan media Portugal menyebutnya sebagai personel Beatles karena wajahnya yang tampan.


7. Gelandang Tengah

Satu tempat di posisi gelandang ditempati
Lee Sharpe.
Pemain MU di era 1990an ini juga piawai bermain sebagai pemain sayap kiri layaknya Ryan Giggs. Selain gol-gol dan pergerakannya, wajah ganteng Sharpe juga menjadi daya tarik di MU.


8. Winger Kanan

Posisi ini tentu mutlak ditempati
David Beckham
. Nama Beckham memang langsung mendunia sejak dipromosikan Sir Alex Ferguson ke tim senior MU. Beckham menjelma menjadi ikon sepakbola dunia. Tak heran suami Victoria ini banjir tawaran di luar sepakbola.


Cristiano Ronaldo meraih trofi Sepatu Emas

9. Winger Kiri

Di posisi sayap kiri ditempati
Cristiano Ronaldo
. Pemain yang juga kerap beroperasi di sisi kanan ini dianggap sebagai penerus wajah ganteng Beckham di MU. Ronaldo kini menjadi ikon bagi klub raksasa Spanyol, Real Madrid.


Dimitar Berbatov

10. Striker

Untuk posisi striker, satu tempat dimiliki
Dimitar Berbatov
. Meski karier striker asal Bulgaria ini tak mengkilap di MU, namun Berbatov dianggap sebagai salah satu striker terganteng yang dimiliki MU.


Javier Hernandez

11. Striker

Dan tandem Berbatov adalah
Javier Hernandez
. Striker timnas Meksiko ini memiliki wajah imut dan digilai banyak fans wanita MU. Sayang, ia kini hanya menjadi pemain pelapis Robin van Persie dan Wayne Rooney.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya