Robben Tempel Messi dan Ronaldo Dalam Perburuan Ballon d'Or

Arjen Robben mencium trofi Liga Champions
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVAbola -
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Kiprah Arjen Robben di final Champions League lalu tampaknya sukses mendongkrak popularitasnya. Winger lincah Belanda ini kini berhasil mendekati winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan bintang Barcelona, Lionel Messi, dalam bursa peraih Ballon d'Or.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Pada final di Stadion Wembley, London, akhir pekan lalu, Robben berhasil menyabet penghargaan
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara
man of the match setelah sukses memberikan
assists
dan mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Bayern Munich atas Borussia Dortmund. Penampilan apik Robben ini langsung menaikan pamornya dalam bursa calon peraih Ballon d'Or.


Dilansir Soccerway, dalam bursa taruhan Paddy Power, Robben kini menduduki posisi ketiga di bawah Messi (1) dan Ronaldo (2). Robben berhasil mengungguli bintang Tottenham Hotspur yang baru saja menyabet penghargaan pemain terbaik Inggris, Gareth Bale, dan bomber fenomenal Borussia Dortmund, Robert Lewandowski.


Sebagai catatan, Ballon d'Or tahun lalu dimenangkan Messi yang kebetulan juga menjadi yang keempat secara beruntun setelah di tiga edisi sebelumnya striker mungil Argentina ini juga terpilih.


Robben saat ini tengah fokus untuk memberikan gelar ketiga bagi Munich di musim ini. Bayern Munich akan ditantang Stuttgart di partai final DFB Pokal pada 1 Juni 2013 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya