5 WAGs Terseksi Premier League 2012/1013

Alex Curran
Sumber :
  • Life Style Hot Spot
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United memang menjadi juara Premier League 2012/1013. Tapi, juara WAGs terseksi Premier League 2012/2013 bukan berasal dari MU, melainkan dari Stoke City.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Abbey Clancy
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali


Ya, dari survei yang dilakukan Shirtee Bertie, predikat WAGs terseksi 2012/2013 jatuh ke tangan istri striker Stoke City, Peter Crouch, Abbey Clancy. Seperti dikutip dari
Daily Mail,
Clancy mendapat suara hingga 25 persen.


Pacar Wayne Bridge, Frankie Sandford


Posisi kedua ada tunangan bek Manchester City, Wayne Bridge, Frankie Sandford. Personel girl band The Saturdays tersebut saat ini sedang mengandung anak Bridge. Sandford dan Bridge mulai menjalin hubungan sejak Desember 2010.


Istri Wayne Rooney, Coleen McLoughlin


Selanjutnya ada istri Wayne Rooney, Coleen. Meski baru saja melahirkan anak kedua, Klay, Coleen tetap dianggap sebagai salah WAGs terseksi di Premier League. Namun, Coleen kemungkinan besar tidak akan tinggal di Inggris musim depan menyusul rumor hengkangnya Rooney dari Manchester United.


Christine Bleakley


Peringkat keempat ditempati presenter ITV, Christine Bleakley. Presenter cantik dan seksi itu sudah menjalin hubungan dengan Frank Lampard sejak Oktober 2009. Pada Juni 2011 lalu, Bleakley dan Lampard mengumumkan pertunangan mereka.


Alex Curran


Di posisi terakhir ada Alex Gerrard. Liverpool mungkin hanya menduduki peringkat 7 di klasemen akhir Premier League 2012/2013, tapi Alex mampu meraih posisi yang lebih baik. Istri Steven Gerrard itu dikenal sebagai salah satu WAGs papan atas Premier League.


Model, desainer dan fashion columnist itu menikah dengan Gerrard pada 16 Juni 2007. Alex dan Gerrard sudah memiliki tiga orang putri, Lilly-Ella, Lexie dan Lourdes. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya