Wajah Lesu Skuad Dortmund di Signal Iduna Park

Pemain Borussia Dortmund lesu di Signal Iduna Park
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Para pemain Borussia Dortmund belum bisa melupakan kekalahan 1-2 dari Bayern Munich pada final Liga Champions di Wembley, Sabtu 25 Mei 2013 waktu setempat. Marco Reus dan kawan-kawan masih terlihat terpukul pada acara pesta akhir musim Dortmund.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Sekitar 10 ribu suporter Dortmund tetap meramaikan acara pesta akhir musim di Signal Iduna Park, Minggu 26 Mei 2013. Mereka tetap antusias mengibarkan bendera tim meski Dortmund baru saja tumbang di final Liga Champions.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


Seperti dilansir
Reuters
, sejumlah pemain Dortmund, seperti Marco Reus, Robert Lewandowski, Mats Hummels, Ilkay Gudogan dan Sebastien Kehl, terlihat tertunduk lesu. Tidak terlihat senyuman dari wajah mereka.


Pelatih Juergen Klopp juga tidak bisa menutupi rasa kecewa. Meski begitu, skuad Dortmund dan Klopp tetap berusaha membalas sambutan suporter dengan melambaikan tangan.


Musim 2012/2013 cukup mengecewakan bagi Dortmund. Die Borussen hanya menjadi runner-up di Liga Champions dan Bundesliga. Keduanya kalah dari rival abadi mereka, Bayern Munich.


Di Piala Jerman atau DFB Pokal, Dortmund hanya melangkah sampai perempat final. Ironisnya, tim yang menyingkirkan Dortmund di perempat final DFB Pokal juga Munich. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya