PSG Tutup Musim dengan Kemenangan

Zlatan Ibrahimovic merayakan gol PSG bersama Matuidi dan Nene
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVAbola - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil memetik poin penuh di laga terakhir Ligue 1. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan mengalahkan tuan rumah Lorient 3-1, Senin 27 Mei 2013 dinihari WIB.

Gol pembuka keunggulan PSG dicetak Ibrahimovic pada menit 51. Pemain asal Swedia itu memanfaatkan assist Kevin Gameiro.

Gameiro tak mau kalah dengan Ibra. Ia juga mencatatkan namanya di papan skor pada menit 62. Giliran Ibra yang kali ini memberikan assist.

Gol ketiga PSG terjadi tiga menit kemudian melalui skema serangan balik. Umpan Javier Pastore berhasil dimaksimalkan Gameiro.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

PSG sempat kehilangan Ronan Le Crom pada menit 81 yang menerima kartu merah. Lorient pun memanfaatkan ini dengan memperkecil kedudukan melalui tembakan penalti Arnaud Le Lan pada menit 84. Skor 3-1 untuk kemenangan PSG bertahan hingga laga usai.

PSG menutup musim ini dengan raihan 83 poin dari 38 pertandingan. Pasukan Carlo Ancelotti itu mengoleksi 25 kemenangan, 8 imbang dan 5 kali kalah.

Susunan Pemain
Lorient:
Fabien Audard, Bruno Ecuele Manga, Arnaud Le Lan, Wesley Lautoa, Lamine Gassama, Yann Jouffre, Mario Lemina, Enzo Reale, Kevin Monnet-Paquet, Maxime Barthelme, Fabien Robert, Ludovic Giuly

PSG:
Alphonse Areola, Siaka Tiéné, Zoumana Camara, Sylvain Armand, Gregory Van Der Wiel, Blaise Matuidi, Clément Chantome, Marco Verratti, Javier Pastore, Zlatan Ibrahimovic, Kevin Gameiro

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016