"Zidane Akan Banyak Membantu Ancelotti di Madrid"

Zinedine Zidane
Sumber :
  • Connect.it
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Mantan pemain tim nasional Prancis, Robert Pires, percaya Zinedine Zidane akan kembali ke Real Madrid dan membantu tugas Carlo Ancelotti.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Zidane sempat menjabat sebagai Direktur Olahraga Los Blancos. Namun, ia mengundurkan diri September lalu karena ingin mengikuti kursus kepelatihan. Beberapa media Spanyol melaporkan, Zidane mengundurkan diri karena tidak cocok kerja sama dengan Mourinho.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Mourinho akan meninggalkan Madrid akhir bulan ini. Pires pun percaya Zidane akan kembali ke Madrid dan nantinya bekerja sama dengan Ancelotti. Pelatih asal Italia itu terus dikabarkan akan segera merapat ke Santiago Bernabeu.


"Jika Ancelotti mengandalkan pengetahuan Zidane soal Madrid, maka Zidane bisa memberikan bantuan besar," kata Pires seperti dilansir
Mirror.


Zidane bisa menjadi Direktur Olahraga yang bagus. Terserah kepada Zidane untuk membuat keputusan jika dia menginginkan pekerjaan itu. Tapi, akan baik bagi sepakbola Prancis untuk melihat Zidane di bangku cadangan lagi.


Zidane dan Ancelotti sebelumnya pernah bekerja sama di Juventus. Ketika itu, Zidane merupakan anak asuh Ancelotti di La Vecchia Signora. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya