Persija Bawa Pulang 4 Poin dari Tur Papua

Pemain Persija Merayakan kemenangan di kandang Persidafon
Sumber :
  • www.ligaindonesia.co.id
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Persija Jakarta terus menjauh dari zona degradasi Liga Super Indonesia (ISL) setelah berhasil menang di kandang Persidafon Dafonsoro, Minggu 26 Mei 2013. Gol tunggal striker anyar "Macan Kemayoran", Emmanuel Kenmogne, membuat tim ibukota itu membawa pulang empat poin dari tur Papua.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Pilar terbaru Persija asal Hong Kong, Lam Hok Hei, dan Kenmogne diduetkan Benny Dollo sejak menit pertama. Keduanya aktif menyerang gawang Persidafon yang dikawan Markus Horison.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


Menerapkan serangan balik cepat, Kenmogne sebenarnya sempat menggetarkan gawang Persidafon di awal laga. Namun, golnya dianulir. Tak lama berselang, Persija mendapatkan hadiah penalti akibat
handball
. Tapi, lagi-lagi tak berbuah gol setelah usaha Fabiano Beltrame mampu dibaca Markus.


Persija akhirnya bisa mencuri sebuah gol pada menit ke-43. Kali ini usaha dari Kenmogne benar-benar menembus gawang lawan. Skor 1-0 ini bertahan sampai bubaran, karena tak ada gol tambahan di paruh kedua.


Dengan torehan 3 poin ini membuat Persija naik ke peringkat 14 klasemen sementara ISL dengan 22 poin dari 21 laga, menggeser posisi Persepam Madura United dengan keunggulan selisih gol. Sementara Persidafon masih di posisi 16 meraih 17 poin dari 21 kali bertanding.


Tur Papua kali ini cukup berhasil untuk Persija. Setelah merebut satu poin di markas Persiram Raja Ampat, kini Ismed Sofyan cs bisa meraih poin penuh di markas lawan. Cukup positif dalam usaha mereka keluar dari papan bawah klasemen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya