Klopp: Dortmund Salah Formasi saat Gol Kedua Bayern

Juergen Klopp usai kalah di final Liga Champions.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, menilai timnya kurang konsentrasi di akhir pertandingan melawan Bayern Munich. Alhasil, Dortmund pun kecolongan gol di menit-menit akhir.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Dortmund tumbang 1-2 di tangan Bayern pada final Liga Champions di Wembley, London, Minggu 26 Mei 2013 dinihari WIB. Dalam laga ini, Bayern unggul lebih dulu melalui Mario Mandzukic sebelum disamakan lewat penalti Ilkay Gundogan.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


Satu menit sebelum laga usai, Bayern memastikan kemenangan mereka melalui tembakan Arjen Robben.


"Pertama-tama selamat kepada Bayern, karena mereka menang di laga ini. Usai pertandingan, Anda harus menghormati hasilnya," kata Klopp seperti dilansir
BBC.


"Saya belum melihat gol kemenangan mereka untuk kedua kalinya. Yang saya tahu, itu berawal dari tendangan bebas dan kami tidak dalam formasi yang tepat. Itu terjadi di akhir pertandingan."


Permainan Dortmund cukup bagus di laga ini. Robert Lewandowski dan kawan-kawan berani meladeni permainan terbuka FC Hollywood. Sayangnya, jelang akhir laga, Dortmund "kehabisan bensin".


"Ini adalah musim yang sangat sulit bagi kami dan saya dapat melihatnya sejak menit 75. Tapi, kami layak berada di final dan kami menunjukkan itu malam ini," ucap Klopp.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya