Fans Dortmund dan Bayern Terlibat Perkelahian di London

Kerusuhan antara fans Dortmund dan Bayern
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Final Liga Champions 2013 antara dua tim Jerman, Borussia Dortmund kontra Bayern Munich akan berlangsung beberapa jam lagi di Stadion Wembley, London. Suporter dari kedua tim pun sudah memadati kota London untuk mendukung langsung klub favorit mereka.

Sayang, indahnya kebersamaan yang terjadi dirusak oleh sebagian pendukung fanatik kedua tim. Dilansir Daily Mail, fans kedua tim terlibat perkelahian di kota London.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Entah apa yang menjadi penyebab utama dari perkelahian itu. Tapi, yang jelas, situasinya semakin memanas setelah para pendukung kedua tim saling melempar benda-benda tajam.

Kerusuhan antara fans Dortmund dan Bayern

Kepolisian London pun sempat kesulitan menangani kerusuhan yang terjadi tak jauh dari Stadion Wembley itu. Namun, akhirnya kerusuhan bisa ditangani oleh Kepolisian Metro London.

Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman

Kerusuhan antara fans Dortmund dan Bayern

Sejak dua hari lalu, London memang sudah dipenuhi pendukung Bayern dan Dortmund. Mereka juga menguasai pusat kota London seperti Trafalgar Square dan Picadilly.

Tak hanya 50 ribu penonton yang memiliki tiket yang datang, sekitar 100 ribu pendukung yang tidak memiliki tiket juga nekat datang ke ibu kota Inggris tersebut.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Para pendukung yang tidak memiliki tiket rencananya menonton di bar, karena polisi sudah melarang diadakannya nonton bareng di luar Stadion Wembley untuk pencegahan kerusuhan. (art)

Henrikh Mkhitaryan

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Mourinho punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016