LIVE STREAMING: 4 Kali Bentur Mistar, Persib dan Persita Masih Imbang

Pemain Persib Bandung, George Parfait Mbida Messi (tengah)
Sumber :

VIVAbola - Persib Bandung dan Persita Tangerang sama-sama masih kesulitan menjebol gawang pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Sabtu 25 Mei 2013. Kedua tim masih bermain imbang 0-0 di Stadion Siliwangi sampai turun minum.

Pada laga yang , Persib lebih mendominasi jalannya pertandingan. Permainan umpan-umpan datar dipadu dengan penetrasi dari sayap masih terus dikembangkan oleh tim asuhan Bambang Nurjaman itu.

Beberapa peluang emas sempat mereka dapatkan lewat Abanda Herman maupun Sergio Van Dijk. Namun, tak ada peluang yang berhasil menembus gawang Persita.

Terhitung, dua kali peluang Persib membentur mistar gawang. Di antaranya menit ke-21 lewat sepakan keras Hilton Moreira dan tujuh menit kemudian lewat Kenji Adaichihara.

Menit 36, jala gawang Persita sempat bergetar. Namun, gol itu akhirnya dianulir wasit, karena Van Dijk dianggap telah berdiri offside lebih dulu.

"Laskar Cisadane" sendiri kesulitan melewati pertahanan Persib. Christian Carasco yang diandalkan di lini depan masih kurang menyulitkan bek Persib, yang dikoordinasi oleh kapten tim Maman Abdurahman.

Namun, sepakan keras Carasco dan tandukan Kim Dong-Chan sempat membuat membuat suporter Persib tegang. Beruntung, bola lagi-lagi membentur mistar. Sampai pertengahan babak, skor 0-0 masih bertahan.

Susunan Pemain:
Persita:
Reky, Leo, Edmundo, Ledi, Firdaus, Byung-Yul, Maman, Ade Jantra, Dong-Chan, Bastos, Carasco

Persib: Shahar, Supardi, Tony, Maman, Abanda, Ridwan, Hilton, Mbida, Hariono, Kenji, Van Dijk (art)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016