"Pemain Terburuk" Madrid Siap Susul Mourinho ke Chelsea

Luka Modric
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Beberapa pemain Real Madrid dikabarkan akan menyusul Jose Mourinho ke Chelsea. Setelah kiper Diego Lopez dan bek kiri Fabio Coentrao, kini giliran gelandang Luka Modric yang akan menyusul Mourinho ke Stamford Bridge.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Bukan rahasia lagi jika Modric merupakan pemain favorit Mourinho. Alasan itu pula yang membuat The Special One memboyong gelandang mungil ini dari Tottenham Hotspur pada Agustus 2012. Saat itu Madrid harus membayar mahar sebesar 30 juta pounds.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


Sayangnya, karir Modric di Santiago Bernabeu tak terlalu gemilang dan hanya menjadi pemain pelapis. Hal itu pula yang sempat menjadikan Modric menyandang predikat pemain terburuk La Liga dalam sebuah voting.


Namun petualangan Modric di La Liga itu tampaknya tak mempengaruhi keyakinan Mourinho. Manajer asal Portugal ini tampak yakin Modric akan kembali bersinar saat kembali tampil di pentas Premier League.


"Mourinho sangat ingin meraih sebuah kesepakatan untuk Modric. Dia tahu itu akan sangat sulit tapi kami yakin Mourinho akan dapat melakukan itu," kata seorang sumber di Chelsea kepada The Sun.


Masih menurut sumber di dalam Stamford Bridge, Chelsea kabarnya siap mengajukan tawaran sebesar 30 juta pounds ke Madrid untuk mendapatkan Modric.


Menariknya, dua tahun lalu, Chelsea juga menjadi pesaing Madrid untuk berebut Modric. Bahkan sang taipan Roman Abramovich dua kali melayangkan tawaran sebesar 22 juta pounds dan 27 juta pounds. Namun kedua percobaan itu ditolak Spurs. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya