LIVE ANTV: Tekad Persib Dekati Persipura

Para pemain Persib rayakan kemenangan lawan GU
Sumber :
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
– Persib Bandung bertekad meraih angka penuh saat menghadapi tuan rumah Persita Tangerang pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu sore 25 Mei 2013 (live ANTV pukul 15.00 WIB).


Motivasi Maung Bandung bisa dikatakan sedang tinggi. Selain dalam tren positif di 10 laga terakhir, berkat 9 kemenangan dan sekali imbang. Persib pun termotivasi untuk mengurangi jarak poin dari pimpinan klasemen sementara, Persipura Jayapura sekaligus merebut kembali posisi runner up dari Sriwijaya FC.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Jika mampu mengandaskan Persita, jarak poin Persib dengan Persipura akan berkurang jadi 5 poin. Saat ini, Persipura masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 48 angka diikuti Sriwijaya FC (42 poin) dan Persib (40 poin).


Meski diuntungkan karena bakal tampil dibawah dukungan puluhan ribu Bobotoh. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman tetap mengingatkan Sergio Van Dijk Cs untuk mewaspadai pergerakan pasukan Pendekar Cisadane yang dilaga sebelumnya menelan kekalahan telak 0-3 dari Persela Lamongan.


“Kita optimis bisa meraih tiga angka. Tidak ada pilihan lain kalau kita ingin tetap bersaing diatas selain menang. Tapi bukan berarti harus mengecilkan posisi Persita. Mereka tidak bisa dianggap enteng. Fokus dan konsentrasi, jangan sampai lengah,” tegas Djanur.


Djanur mengingatkan ada sejumlah faktor yang bisa menjadi penghambat tekad Maung Bandung meraih angka penuh. “Kondisi lapangan (Stadion Siliwangi) biasanya kurang bagus kalau hujan turun. Itu juga harus kita antisipasi, selain kekuatan lawan tentunya,” papar Djanur.


Seperti diketahui selama ini, Stadion Siliwangi bisa dikatakan jadi salah satu venue di pentas ISL yang sistem drainase maupu kualitas rumput lapangannya yang tergolong kurang memadai. Tidak mengherankan jika belakangan, Persib memilih pindah ke Stadion Si Jalak Harupat.

 

Sikap serupa juga kemungkinan bakal diambil PBR yang mulai merasa tidak nyaman bermain di Stadion Siliwangi dan berencana kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat sebagai homeground.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya