Pilih Tim Anda
Daftar

Torres Berharap Spanyol Memanggilnya ke Piala Konfederasi 2013

Pemain Chelsea itu tampil bagus pada akhir musim ini.
Jum'at, 24 Mei 2013, 18:01 WIB
Anry Dhanniary
Klub
Pemain Bintang
Fernando Torres mengenakan topeng pelindung.  
VIVAnews - Penampilan striker Chelsea, Fernando Torres, mulai menanjak pada musim ini. 22 gol berhasil ia cetak bersama The Blues di semua kompetisi. El Nino pun berharap akan dipanggil pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, ke Piala Konfederasi 2013.

Torres masih belum pasti apakah akan dipanggil ke skuad Spanyol menuju Brasil Juni nanti atau tidak. Pemain 29 tahun itu pun berharap namanya disebutkan pada pengumuman akan dilakukan pada hari Senin mendatang, 28 Mei 2013.

"Saya sangat bersemangat untuk ikut. Mari berharap nama saya masuk dalam daftar itu. Saya pikir Vicente bisa mengandalkan saya, terutama laga-laga besar," harap Torres, seperti dilansir Marca.

"Akhir musim ini berlangsung dengan sangat baik. Jadi saya sangat berharap bisa masuk daftar pemain Vicente Del Bosque. Akan sangat spesial bisa masuk tim dan membantu seluruh rekan-rekan saya," lanjutnya.

Piala Konfederasi sendiri adalah satu-satunya gelar yang belum direbut oleh Spanyol sepanjang sejarah. Hal itu ternyata jadi pelecut semangat tim La Furia Roja. Target itu dinilai realistis karena Torres menilai Spanyol masih dalam penampilan terbaiknya.

"Kami masih harus buktikan sesuatu. Kami sangat ingin mendapatkan Piala Konfederasi, sebuah trofi yang tak pernah kami menangkan," imbuh pemain yang menyumbangkan 31 gol dalam 101 laga bersama Spanyol itu.

Jika Torres terpilih, maka ia akan tampil bersama Spanyol saat laga persahabatan melawan Irlandia, 11 Juni nanti, di Yankee Stadium, Amerika Serikat. Sebelum tampil di Piala Konfederasi 2013 di Brasil yang mulai bergulir pada 15 sampai 30 Juni mendatang.

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id