Maradona Masuk Bursa Calon Pelatih Napoli

Diego Maradona
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Napoli kini tengah sibuk mencari pengganti Walter Mazzari. Beberapa nama pelatih kondang masuk bursa calon suksesornya. Namun, satu nama yang paling mengejutkan adalah sang legenda hidup Napoli, Diego Armando Maradona.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Dilansir Sky Sports, nama Maradona semakin santer diisukan akan melatih Napoli setelah sang presiden klub Aurelio De Laurentiis memberikan inisial "M" sebagai pelatih masa depan Partenopei.
Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera


Sebelumnya juga muncul nama Roberto Mancini yang baru saja dipecat Manchester City. Namun menurut pengacara Si Boncel, Angelo Pisani sangat yakin jika legenda hidup asal Argentina itu yang dimaksud sang presiden.


"Satu-satunya pelatih besar dengan inisial M untuk Napoli adalah Diego Maradona," kata Pisani kepada Radio Italiana CRC. "Dia (Maradona) akan sangat senang punya kesempatan kembali ke klub."


Namun, Pisani juga tak menutup kemungkinan jika kembalinya pahlawan Napoli di era 1980an ini ke klub Biru Langit bukan sebagai pelatih namun sebagai direktur olahraga atau jabatan lainnya. Hal itu terkait kampanye Napoli untuk menyambut kompetisi Champions League musim depan.


"Dia akan siap untuk jabatan apapun. Saya tidak tahu jika De Laurentiis melihat itu sebagai sebuah kemungkinan tapi Maradona akan menjadi perwujudan terbaik kota Napoli," tegas sang pengacara.


Bersama Napoli, Maradona total telah mempersembahkan lima trofi termasuk dua gelar Serie A (1987, 1990) dan UEFA Cup 1989. Tak heran hingga saat ini Napoli dianggap sebagai legenda hidup di Kota Naples. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya