"Neymar Akan Banyak Menolong Messi"

Pemain Brasil Neymar mengontrol bola saat melawan Rusia
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Rumor kedatangan Neymar ke Barcelona terus mengemuka. Sebagai sesama pemain Brasil, Dani Alves jadi orang yang paling antusias menyambut semua kabar tersebut.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Alves 100 persen mendukung kedatangan Neymar ke Camp Nou musim depan. Dia percaya, penyerang 21 tahun tersebut akan sangat mambantu para pemain Barcelona, terutama Lionel Messi untuk meraih hasil maksimal di setiap pertandingan.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Dia akan sangat membantu. Jika Neymar datang, dia akan banyak menolong Messi," cetus Alves yang merupakan wing bek andalan Barcelona.


"Ketika ada dua pemain bagus, saya yakin mereka akan lebih mudah untuk saling memahami. Neymar dan Messi bermain di posisi yang berbeda. Saya rasa mereka akan kompak," tegasnya dikutip
Marca,
Jumat, 24 Mei 2013.


Lebih dari itu, menurut Alves, dengan hadirnya Neymar secara langsung akan membuat tim lebih kompetitif karena setiap pemain di lini depan akan berusaha menunjukkan yang terbaik di sesi latihan atau ketika diberi kesempatan tampil untuk bisa memastikan satu tempat di tim utama.


Sementara laporan terbaru menyebut pihak Los Azulgranas sampai kini masih terus mencoba melakukan negosiasi dengan Neymar serta klub pemiliknya Santos. Pihak-pihak terkait rencananya akan menggelar pertemuan pada pekan depan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya