Torres Yakin Bertahan di Chelsea Musim Depan

Chelsea Lolos ke Semifinal Liga Eropa
Sumber :
  • REUTERS / Grigory Dukor
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Striker Chelsea, Fernando Torres membantah jika The Blues ingin melepasnya di bursa transfer musim panas mendatang. Rumor menyebutkan jika Chelsea siap menjual mantan striker Liverpool demi mendapatkan bintang Napoli, Edinson Cavani dan Radamel Falcao dari Atletico Madrid.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Rumor tersebut tidak datang dari klub. Ini hal yang wajar. Ketika saya di Atletico Madrid, saya banyak dihubung-hubungkan dengan beberapa klub di setiap bursa transfer, begitu juga ketika saya masih di Liverpool dan sekarang hal ini terjadi di Chelsea," ujarnya seperti dilansir
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
ESPN .


Menurutnya, merupakan hal yang wajar jika klub sebesar Chelsea selalu dikaitkan dengan pemain kelas dunia seperti Falcao.


"Di musim panas, pemain-pemain papan atas selalu dirumorkan untuk bergabung dengan tim-tim papan atas. Musim panas datang dan rumor juga datang, penyerang, kiper, bek dan gelandang, semuanya selalu dikaitkan dengan kami, tapi pada akhirnya hanya tiga atau empat pemain baru yang datang di setiap musim panas."


Musim 2012/13 merupakan musim terbaik Torres di Chelsea. Secara keseluruhan El Nino mencetak 23 gol di semua kompetisi. Tapi penampilannya memang jauh dari harapan. Didatangkan dengan harga 50 juta Poundsterling pada Januari 2011, Torres baru mencetak 35 gol dari 131 pertandingan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya