"Cepat Atau Lambat Bale Akan Meninggalkan Tottenham"

Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Penampilan memukau gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale membuat beberapa klub elit Eropa ingin memburu tanda tangannya. Apalagi kali ini Spurs kembali gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Beberapa klub seperti Real Madrid dan Manchester United berniat mendatangkan pemain 23 tahun tersebut. Spurs sendiri sudah berusaha mencegah kepergiannya dengan menawarkan kontrak baru bernilai £150 ribu per pekan.
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham


Namun mantan pemain Madrid dan timnas Inggris Steve McManaman mengatakan jika Spurs akan kesulitan untuk mencegah kepergian Bale.


"Dia masih 23 tahun dan masih sangat muda. Dan semuanya tergantung pada apa yang dia inginkan, apakah dia masih merasa nyaman di London atau dia memang ingin bermain di luar negeri. Tapi cepat atau lambat dia butuh bermain melawan pemain-pemain terbaik di dunia, dia ingin bermain di Liga Champions dan Tottenham tidak memberikan hal tersebut, jadi saya pikir mereka akan kesulitan menahan dirinya," papar McManaman dilansir
The Sun
.


Di musim ini Bale mencetak 21 gol di Premier League. Penampilannya tersebut membuatnya mendapatkan penghargaan gelar Pemain Terbaik Inggris 2012/13 versi Asosiasi Pemain (PFA) dan Asosiasi Jurnalis (FWA).


The Lilywhites meraih posisi kelima di musim ini dengan perolehan 72 poin. Posisi tersebut hanya membuat Spurs lolos ke Liga Europa. Di musim lalu mereka sebenarnya lolos ke Liga Champions, namun kemenangan Chelsea di Liga Champions 2012 membuat mereka harus menguburkan harapan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya