Schweinsteiger: Dortmund Lemah Tanpa Goetze

Pemain Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVAbola - Gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger, menilai kekuatan Borussia Dortmund akan berkurang tanpa kehadiran Mario Gotze di final Liga Champions. Bayern akan menghadapi Dortmund pada final Liga Champions di Wembley, London, Sabtu 25 Mei 2013.

Dortmund dipastikan kehilangan playmaker andalannya, Mario Gotze, yang absen karena cedera hamstring. "Jika pemain seperti Goetze absen, itu pasti akan melemahkan tim mereka. Namun, Dortmund masih punya 11 pemain lain yang akan memberikan segalanya," kata Schweinsteiger seperti dilansir Mirror.

Schweinsteiger sangat ingin memenangi final tahun ini. Ia tak mau kekalahan di final 2010 dan 2012 terulang lagi. Baginya, kemenangan merupakan harga mati.

"Kami ingin menang, tak peduli siapa pun yang menghalangi. Saya harap pelatih Jupp Heynckes mencatatkan sejarah bersama kami."

Schweinsteiger menilai, jika Bayern mengeluarkan kemampuan terbaiknya, maka Der Bavarians takkan terbendung. Namun demikian, Schweinsteiger tak ingin timnya terlalu tegang jelang laga nanti.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

"Menang atau kalah semuanya tergantung pada kami." (ren)

Henrikh Mkhitaryan

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Mourinho punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016