Messi Bangga Warisi Nomor Ronaldinho di Barcelona

2 gol messi hancurkan real betis
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Lionel Messi mengaku senang bisa mewarisi nomor punggung 10 yang sebelumnya digunakan oleh Ronaldinho. Penyerang internasional Argentina merasa terhormat bisa mengenakan nomor keramat tersebut.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Ronaldinho meninggalkan Alzugrana untuk bergabung dengan AC Milan pada 2008. Sejak saat itu, La Pulga mewarisi nomor 10 yang dikenakan Ronaldinho.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Ketika mereka memberikan saya jersey nomor 10, saya sangat bangga dan senang mengenakannya. Ini merupakan seragam yang digunakan oleh beberapa pemain yang mengesankan di klub," kata Messi dalam sebuah iklan di Audemars Piguet.


"Ronaldinho pernah memakainya dan dia melakukan banyak hal untuk klub. Ini merupakan tanggung jawab fantastis bagi saya untuk mengenakan seragam yang dia gunakan dan telah dipakai oleh pemain lain," sambungnya.


Messi lalu mengungkapkan harapannya di masa yang akan datang. Peraih 4 kali Ballon d'Or ini ingin membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia dan membawa Barcelona meraih lebih banyak gelar.


"Saya bermimpi menjadi juara dunia, memenangkan sesuatu dengan Argentina," kata Messi.


"Dan, bermain kembali meraih gelar yang pernah saya raih bersama Barcelona di masa yang akan datang," ucap pemain 25 tahun ini.


Musim ini, Messi berhasil membawa Barcelona meraih gelar La Liga. Dia sukses mencetak 46 gol dari 32 penampilan di La Liga. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya