Maradona Tawarkan Diri Latih Napoli

Diego Maradona
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- Jabatan sebagai pelatih Napoli benar-benar menggoda buat Diego Maradona. Bahkan dia tak malu meminta presiden klub Aurelio de Laurentiis agar menghubunginya dan memberikan pekerjaan tersebut.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Kursi pelatih Napoli memang sedang kosong saat ini.
Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera
Allenatore sebelumnya Walter Mazzarri diketahui mengundurkan diri selepas musim ini berakhir.


Sampai sekarang manajemen belum juga menentukan penggantinya. Dan Maradona melihat itu sebagai kesempatan untuk bisa kembali mengabdi kepada klub yang dulu pernah membesarkan namanya sebagai pemain.


"Bagi saya itu bagaikan mimpi. Saya sudah pernah mengungkapkan hal yang sama, namun di sana sudah ada Mazzarri dan dia melakukan tugasnya dengan baik," kata Maradona dikutip
Tuttonapoli,
Kamis, 23 Mei 2013.


"Saya siap jika Napoli menginginkan. Sekali lagi saya katakan: Saya siap menjadi apapun di sana. Pelatih atau manajer, bagi saya tak ada bedanya. Yang terpenting saya kembali ke Napoli dan melakukan sesuatu untuk membangun klub," ujar legenda Argentina itu.


Maradona merupakan figur besar di Napoli. Dia bisa dibilang sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh klub berjuluk Partenopei itu. Bersama Maradona Napoli berhasil meraih dua Scudetto, satu Coppa Italia, Piala UEFA dan Super Coppa. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya