Falcao Masih Betah Memperkuat Atletico Madrid

Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
- Tarik ulur kepindahan Radamel Falcao dari Atletico Madrid belum juga berakhir. Meski manajemen klub sebelumnya telah memberikan kebebasan bagi Falcao untuk menentukan pilihan, bomber subur itu justru mengaku masih senang memperkuat Los Colchoneros.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Spekulasi mengenai kepindahan Falcao belakangan ini memang semakin gencar terdengar. Striker subur berusia 27 tahun itu setidaknya sudah dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Premier League seperti, Manchester City, Chelsea, dan juga tim kaya asal Prancis, Monaco.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


Meski masih menyisakan kontrak hingga 2016 mendatang, peluang Falcao meninggalkan Spanyol sebenarnya cukup terbuka. Pasalnya, manajemen Atletico telah menegaskan akan mendukung apapun sikap pemainnya itu.


"Saya belum terlalu memikirkan untuk pindah," kata Falcao dalam wawancaranya dengan
Sky Sports
. "Pada kenyataannya, kontrak saya bersama Atletico masih tersisa tiga tahun lagi," beber Falcao.


"Memang benar bahwa pada bursa transfer musim panas yang lalu banyak sekali spekulasi mengenai klub yang akan saya bela, namun yang benar adalah saya tidak pernah memikirkan hal itu," sambung Falcao lagi.


Meski demikian, Falcao tetap mengingatkan Atletico agar tidak lupa memagarinya. Sebab, tawaran menggiurkan dari berbagai klub tidak menutup kemungkinan bagi dirinya untuk mendua. "Tentu saja itu tergantung  seperti apa kebutuhan keuangan klub saya dan bagaimana langkah Atletico dalam mempertahankan saya," bebernya.


"Saya berusaha sekuat tenaga untuk tidak terlalu memikirkan rumor mengenai klub yang dikaitkan dengan saya. Sebaliknya saya selama ini lebih fokus kepada tugas saya sebagai pemain dan sebagai bagian dari Atletico Madrid," ujar pemain asal Kolombia tersebut. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya