Xavi Kecewa Mourinho Hengkang dari Madrid

Xavi Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Gelandang senior Barcelona, Xavi Hernandez menilai Real Madrid masih menjadi pesaing kuat mereka di musim depan. Meski Los Blancos kini tidak ditukangi pelatih asal Portugal, Jose Mourinho yang menjalin kesepakatan dengan manajemen klub untuk pergi akhir musim ini.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

"Madrid masih menjadi lawan yang kompetitif, dengan atau tanpa Mourinho. Walau Madrid bersama Mourinho, kami masih tetap meraih trofi," kata Xavi seperti dilansir Marca, Kamis 23 Mei 2013.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


"Sepanjang tiga tahun dia di Madrid, dia sukses merebut gelar juara La Liga dari kami, tapi kami tetap bisa melanjutkan sukses kami dengan merebut gelar tersebut di musim ini," lanjutnya.


Xavi tidak menyangkal Mourinho adalah sosok pelatih yang kontroversial. Tapi dia menyesalkan jika mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan itu harus pergi dari Spanyol. Menurutnya, kehadiran Mou justru semakin mengangkat motivasi Barca untuk menang.


"Mourinho adalah pelatih kontroversial yang selalu memberikan motivasi kepada Barcelona (untuk menang). Dan yang pasti, La Liga telah kehilangan sosok pelatih penting di dunia sepakbola," paparnya.


Sepanjang tiga tahun membesut Madrid, Mourinho hanya sukses memenangi tiga trofi domestik. Yaitu Copa del Rey 2011, La Liga 2012 dan Piala Super Spanyol.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya