Ibrahimovic Tidak Rela Ancelotti Pindah ke Madrid

Carlo Ancelotti (kiri) dan Zlatan Ibrahimovic rayakan gelar PSG
Sumber :
  • REUTERS/Emmanuel Foudrot
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Striker Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic memuji Carlo Ancelotti yang sukses membawa PSG menjuarai Ligue 1 musim ini. Striker asal Swedia tersebut pun berharap Ancelotti bertahan di Paris dan tidak tergiur tawaran dari Real Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Nama pelatih Italia berusia 59 tahun itu dalam beberapa pekan terakhir terus mencuat setelah kerap dikait-kaitkan menjadi kandidat kuat untuk mengisi kursi manajer Real Madrid yang ditinggalkan Jose Mourinho akhir musim ini.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Saya memiliki hubungan yang fantastis dengan Ancelotti dan saya tidak ingin dia pergi dari klub ini. Dia satu-satunya pelatih yang memiliki rapot bagus di mata para pemainnya, lebih dari baik Jose Mourinho," kata Ibrahimovic seperti dilansir
Soccerway
.


Ibrahimovic menambahkan Ancelotti Selalu menjalin komunikasi dengan baik kepada semua pemainnya. DalamĀ  situasi buruk maupun dalam suasana gembira usai meraih kemenangan. Inilah yang menjadikan Ancelotti dicintai anak-anak asuhnya.


"Dia selalu menjelaskan alasannya kepada pemain yang dia cadangkan. Dan ketika kami meraih gelar juara, dia menemui kami para pemain secara personal untuk mengucapkan terima kasih. Dan dia selalu memiliki pesan pribadi kepada setiap pemain," ucapnya.


Mantan pemain AC Milan dan Barcelona itu juga mengungkapkan jika PSG melepas Ancelotti, maka proyek besar mereka berjaya di kancah Eropa akan rusak berantakan. "Dia punya kontribusi di sini dan siap membangun banyak di sini," katanya.


"Jika dia pergi, maka ada tujuh hingga delapan staf yang bakal mengikuti jejaknya. Kami semua sangat berharap dia bisa bertahan di sini," ujarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya