Persija Sukses Curi Poin di Kandang Persiram

Persija vs Persidafon 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Persija Jakarta berhasil mencuri poin di kandang Persiram Raja Ampat dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Rabu 22 Mei 2013. Kedua tim bermain imbang 0-0. Sedangkan di tempat lain, Persidafon Dafonsoro berhasil menang.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Kedua tim tak mampu mencetak gol di babak pertama. Persiram lebih banyak menyerang di paruh pertama dan membuat beberapa peluang berbahaya, tapi tak ada gol yang tercipta.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


Pada babak kedua, Persija coba keluar dari tekanan tuan rumah. Tapi, buruknya lapangan Stadion Wombik, Sorong, membuat kedua tim sulit membangun serangan bersih. Sampai pertandingan usai, skor 0-0 masih bertahan.


Di partai lainnya, Persidafon Dafonsoro berhasil menang 3-1 atas PSPS Pekanbaru di Stadion Barnabas Youwe. Tuan rumah menang berkat gol David Laly (menit 15'), Onyekachukwu Aloso (28') dan Pape N'Diaye (76'). Sedangkan, PSPS sempat memperkecil ketinggalan lewat M Isnaini.


Dengan hasil ini, Persija masih tertahan di posisi 15 klasemen sementara ISL, dengan poin 19 dari 20 kali main. Diikuti Persidafon di peringkat 16 dengan 17 poin. Sedangkan Persiram tertahan di peringkat 9 (23 poin), dan PSPS terjerembab di dasar klasemen (14 poin). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya