Tangan Kanan Mourinho di Madrid Enggan ke Chelsea

Aitor Karanka (kiri) berbicara dengan Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Asisten Jose Mourinho di Real Madrid, Aitor Karanka, enggan mengikuti langkah The Only One ke Chelsea. Karanka ingin memulai karier sebagai pelatih di luar Spanyol, musim depan.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Karanka merupakan orang kepercayaan Mourinho sejak melatih Madrid pada 2010. Mantan pelatih timnas Spanyol U-16 itu selalu melindungi Mourinho di masa-masa sulit, terutama ketika menghadapi media-media Spanyol.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


Mourinho sudah dipastikan meninggalkan Madrid, akhir musim ini. Pelatih asal Portugal itu santer dikabarkan akan kembali ke Chelsea, musim depan. Berita yang beredar di Spanyol menyebut Karanka masuk rencana Mourinho di Chelsea.


Namun, Mourinho sepertinya harus mencari asisten baru di Stamford Bridge.
Football Espana
melansir Karanka enggan mengikuti langkah Mourinho ke Chelsea. Kepastian itu didapat dari agen Karanka, Jorge Mendes, yang juga menjadi agen Mourinho.


Mantan bek Madrid itu juga menolak bertahan di Santiago Bernabeu. Karanka ingin mencoba peruntungan sendiri dan memulai debut sebagai pelatih di luar Spanyol. Melatih di Inggris atau Portugal menjadi incaran utama Karanka.


Dengan penolakan Karanka, maka Mourinho hanya akan membawa Rui Faria ke Chelsea. Faria merupakan salah satu asisten Mourinho di El Real saat ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya